CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 23 Januari 2009

ASAL MU ASAL NAMA BLOG GUE

Bertemu lagi nih... sekarang gue mau menceritakan/nyeritain/memberitahu(udah ah kebanyaan)asal muasal dari pada nama gue punya blog. Pada mulanya, gue sedang maen YM(yahoo messenger) lagi YM-an ama sodara gue trus gue iseng-iseng nanyain tentang cara membuat Blog , abisnya gue bingung mo nanya apa. Terus, gue diem diem / iseng iseng buat blog tanpa sepengetahuan kakak gue. Tapi sekarang malah keterusan. Nah sekarang kita ke inti nya, gue memberi nama blog gue football=soccer ??? karena gue bingung mo kasih nama apa blog gue (kasihan blog gue)... karena gue buat blog nya diam diam, jadi gue ngasal aja biar cepat jadi ini blog. Gue buatnya sesuai dengan hobi gue yaitu bola sepak/sepak bola (kalo buatnya ga cepat cepat / diam diam pasti nama ni blog jadi lebih bagus), trus gue kasih tanda tanya karena gue bingung football itu artinya olah raga sepak bola atau olah raga rugby.

Jadi intinya football=soccer ???
adalah karena gue bingung ngasih nama blog ini sebingung gue apakah football=soccer
(jadi bingung gue)

0 komentar: