CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 25 Januari 2009

Cerita lucu

Sekarang gue mau ngasih cerita lucu.......(dikutip dari ketawa.com)

Kebiasan Buruk Seorang Istri

Sepasang suami isteri sedang bermobil dalam perjalanan pulang ke rumah dari luar kota.

Tiba-tiba saja si isteri berteriak, "Apa-apaan sih kamu ini? Awas! Banyak mobil. Kamu terlalu dekat dengan mobil-mobil itu!"

"Apa kamu sudah gila?" balas suaminya.

"Gila? Berani-beraninya kamu bilang begitu!" bentak isterinya

Dengan heran sang suami menjawab, "Lho! Yang sedang menyetir mobil kan kamu!"


Mau Kemana Setelah Lulus SD

Suatu hari Bu Guru sedang menanya murid-muridnya apabila lulus ingin ke mana...

Bu Guru : "Anak-anak, jika kalian lulus dari SD ini, kalian akan ke mana? Yang mau jawab angkat tangan!"

Joko : "Saya mau ke SMP N 1 Yogyakarta, Bu!!!"

Bu Guru: "Bagus, bagus... nah kamu silakan Dadang."

Dadang: "Saya mau ke SMP N 5 Yogyakarta Bu Guru!!!"

Bu Guru: "Ya bagus, bagus... nah kamu Ucok mau apa???"

Ucok: "Saya mau... ke wc Bu Guru. Makanya saya mengancungkan tangan."


Permohonan Terakhir Si Napi

aijo, satu-satunya saksi kunci perakitan dan pemasangan bom di cafe Rajas, beberapa minggu yang lalu melaporkan tersangka Sarimin ke kantor polisi. Diduga Sarimin adalah antek-antek Amrozy Cs.

Hasil perundingan meja hijau, menetapkan hukuman mati bagi Sarimin. Seorang hakim menanyakan permohonan terakhir Sarimin, sebelum terpidana dihukum mati...

Paijo : "Ya, Pak hakim saya melihat dengan jelas sekali saat Sarimin memasang bom di pot bunga!"

(Beberapa ,menit kemudian...)

Hakim : "Setelah lama berunding, akhirnya kami memutuskan bahwa saudara Sarimin dinyatakan bersalah dan akan segera dipidana mati, berikut beban denda kurang lebih Rp 1M."

Sarimin : "Tapi Pak......."
Hakim : "Baiklah saudara Sarimin, apa permintaan terakhir anda?"

Sarimin : "Saya ada 1 permintaan. Tapi bapak sebagai hakim harus bersumpah benar-benar akan mengabulkan permohonan terakhir saya."

Hakim : "Ya, kenapa tidak? Saya BERSUMPAH !"

Sarimin : "Saya tidak tahu, mati itu rasanya sakit atau tidak? Maka dari itu, saya minta bapak yang mati duluan, nanti baru saya menyusul..."

Hakim : "???@!*#%("o")....>_< ? >_<"


Fatwa Dari MUI

Baru-baru ini MUI mengeluarkan fatwa yang berbunyi "kharam hukumnya seorang wanita dinikahi pria sekantor".

Fatwa tersebut menimbulkan reaksi dan kecaman keras dari berbagai elemen masyarakat terutama orang-orang bekerja dikantor.

Karena mendapat kecaman, MUI pun mengadakan jumpa pers untuk mengklarifikasi fatwa tersebut.

"Apa maksud Bapak mengeluarkan fatwa yang menyatakan kharam hukumnya seorang wanita dinikahi pria sekantor?" tanya seorang reporter.

Dengan entengnya juru bicara MUI menjawab "seorang wanita kan harusnya dinikahi oleh seorang pria, kalau dengan pria sekantor (satu kantor) bukannya kebanyakan? please dong ah...."



Udah dulu ya..segitu aja dulu, nanti kalo ada yang lebih lucu gue kasih dah

0 komentar: