CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 06 Februari 2009

MOTOR+SEPATU=SIAL

Sekarang gue balik lagi ni. Mo tau kenapa gue jarang nulis lagi...bukan karena malas atau ga ada yang bisa diposting atau apa lah tapi karena lagi ga ada laptop, laptop nya lagi di bawa buapak ku dinas . Jadi kalo gue ga mosting lagi, anggap aja laptop nya lagi ga ada. Nah sekarang kembali ke judul nya MOTOR+SEPATU=SIAL , gue kasih judul begitu because pas hari Senin lalu(kalo ga salah) gue kan mo les matematika (biasalah anak rajin + mandiri), gue tu naek motor..tapi sebelum naek motor gue harus nurunin ( ga tau gue nama nya, anggap aja nama nya x(x itu ada di bagian motor)), tapi sial nya gue selalu lupa x itu harus dinaikkin atau diturunin , karena lupa jai gue naiikin aja.....eh jadinya di jalan motornya mogok, karena tu motor mogok , otomatis gue langsung nelpon ortu ama kakak tapi tambah sialnya ga ada yang ngangkat, jadi terpaksa gue dorong tu motor, mana diketawaain temen temen lagi pas sampe tempat les.

Sabtu lalu, gue main bola pagi pagi, niatnya mo lawan anak kelas 4,5,6 yang lagi ekskul di lapangan depan SD 1. Gue dkk maen kesana ga pake sepatu pertamanya. Tapi begitu melihat anak anak SD itu pake sepatu gue jadi gengsi(sebetulnya bukan gengsi, tapi takut diinjak). Jadi gue pulang lagi buat make sepatu. Di rumah , gue mikir pake sepau biasa atau sepatu bola....akhirnya gue milih sepatu biasa aja because temen temen gue juga pake sepatu biasa masa gue make sepatu bola sendiri, kan malu(hahahahaha).Nah abis itu gue balik lagi terus maen bola sendiri(ga lawan anak SD). Beberapa lama gue nyamperin guru exkul nya. Eh, taunya anak kelas 6 disuruh gabung maen ama gue dkk tapi kalo anak kelas 6 nya banyak ga papa, ini cuma 4....mo tanding kayak apa. Jadinya gue maennya campur, pake hompimpa(yang kayak di UNYIL). Tapi pas lagi maen gue merasa ada yang sakit di bagian kaki belakang. Terus gue buka aja sepatunya ga peduli diinjek ato enggak. Taunya ada luka dibagian itu(karena make tu sepatu ga pake kaos kaki).Rasanya sakit sekali...kayak sobek kulitnya. Tapi karena gue profesional(sotaknya) gue lanjutin aja maen bolanya.

0 komentar: