CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 13 Februari 2009

LUKA!!!

Aduh!!! kaki gue ini ada luka yang kecil tapi darah nya buanyak. Tu darah udah kayak darah orang yang abis kena pisau, padahal gue aja tadi mungkin cuma nginjek rumahnya keong. Jadi gini lo ceritanya(duduk dulu!!! hehehe):
Pada suatu hari (ciah) gue ngajak maen di luar(luar rumah) terus adik ku ngajakin maen bola aja di luar, karena gue kakak yang baek, jadi gue iya iya aja. Adek gue tu ngajak maen gawang satu(pake gawangnya cuma satu) sekali lagi, karena gue kakak yang baek, gue nurut aja.
Pas pertandingan itu, gue nge gol-in, karena adek gue ga terima, dia nyuruh gue ambil bolanya. Mungkin karena semangat abis nyetak(aneh) gue langsung lari ambil bolanya(bolanya ada di halaman rumah tetangga), tapi pas gue kasih tu bola ke adek gue, tiba-tiba ada bunyi "krek" seperti suara rumah keong yang dilindes mobil+truk+motor+bajai(mana ada bajai di bontang). Karena pada saat itu gue masih fine fine aja(sok Inggris) gue lanjutin maennya.....beberapa saat kemudian, ada rasa rasa sakit di kaki gue, pas gue lihat, itu cuma luka kecil biasa. Tapi tu luka malah semakin sakit, pas gue lihat lagi, tu darah jadi banyak dan netes. Gue langsung minta adek gue ambilin hansaplast....ee tapi gue disuruh bersihin ntu luka biar ga infeksi(sebetulya gue takut tapi terpaksa).Setelah itu baru deh gue kasih hansaplast tu luka.
Klo mau lihat darahnya....ke rumah gue aja(ada di lantai darahnya, masih nempel)!!!hehehe

0 komentar: