CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 10 Februari 2009

FAVORIT & TIDAK

Halo!!!! Daripada ga ada kerjaan mending lu baca postingan gue ni.... Gue mau memberitau apa yang gue favoritkan...walaupun ga penting & dari pada ga ada yang bisa di posting...( hehe ) yang penting dibaca aja... Makanan favorit....
.
batagor
Minuman favorit

Jus mangga, es campur

Makanan yang tidak disukai

pare(tau ga??? yang biasanya ada di siomay)

Minuman yang tidak disukai
Jus petai

Anak yang dibenci
F***al (anaknya jail abis...)

Sepatu favorit
Nike









Band favorit
Avenged Sevenfold/A7x(kapan kapan gue bahas band ini)











Lagu favorit
Seize the day(a7x), heal the world(m.Jackson)

Lagu yang dibenci
semua lagu yang cepat bikin bosan

kartun favorit
Doraemon (hehehe)












Kartun yang dibenci
Dora

sinetron favorit
Tarzan cilik(yang di RCTI)

Sinetron yang dibenci
semua sinetron kecuali tarzan cilik

Apa lagi ya???? kalo ada yang mo nambahin.....nanti gue jawab

0 komentar: