CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 17 Februari 2009

IRVAN=REG(SPASI)MA'IL

Hai....apa kabar ni semua?
Gue ni mo memperkenalkan pemain-pemain di tim gue(padahal gue ga punya tim)....Ya, sebenarnya ini bukan merupakan sebuah tim....ini cuma buat berkumpulnya temen-temen ku atau kakak ku, buat main bola aja..
Sekarang gue ngasih tau yang suka maen bola bareng gue dkk

  1. Gue= posisi penyerang(tapi juga bisa jadi bek,gelandang,kiper)
  2. Kakak gue= posisinya lebih bagus jadi bek meskipun bisa jadi kiper,gelandang,penyerang
  3. Ismail/Ma'il= Posisinya penyerang,tapi biasanya dia agak "mandul"(tapi dah berkurang)
  4. Hanif= posisinya sekarang jadi bek(tendangan nya keras,semua yang jadi kiper atau pun pemain pada takut kalo dia nendang)
  5. Dandi=Posisinya juga bek
  6. Alma=posisinya bek atu gelandang....dia yang suka bawa bola buat main
  7. Julian= adiknya Alma...posisinya kiper(walaupun badannya besar...tapi dia cukup bagus)
  8. Ivan= posisinya ga jelas...tapi biasanya jadi kiper dan paling sering dikerjai ama temen temen yang lain(termasuk gue)
  9. Irvan=posisinya penyerang tapi dia juga "mandul" tapi dia lebih parah dari Ma'il..mungkin dia ketik REG(spasi)Ma'il/"Mandul"...hehehe
  10. Brama= Na...ini dia...walaupun agak malas lari, tapi sekali gocek langsung berhasil..posisinya gelandang(mungkin)......
  11. Nabil= ini posisinya bek...kalo ada Nabil+Dandi+kakak gue, pertahanannya jadi sulit ditembus...hehehe
  12. Reza=posisinya gelandang
  13. Ghifari=posisinya penyerang....anaknya kecil, jadi dia lincah, dia juga anaknya kePD-an
Mungkin hanya segitu aja(MUNGKIN)...yang ga disebutin maaf yo....

0 komentar: