CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 22 Januari 2009

Bifa band???

Akhir-akhir ini, gue ,kk , n adik gue lagi giatnya maen band, setiap plang skolah gue atau pun kk gue ngajak maen band. Pada awal nya(ptth) gue iseng2 ngajak kk gue:
gue :nanti kapan2 maen band (kah)...aku gitar, kk drum,ean nyanyi...gimana???
kk :malas ah.....
setelah mendengarkan perkataan itu keluar dari mulut bau kk ku itu(ciah sotaknya), gue merasa kecewa. Tapi besoknya

Eh(ngomong ama gue) maen band yuuk. abis denger itu, gue jd semangat... gue langsung menuju ruang tambahan. lagu yg pertama dimain kan adalah MUNAJAT CINTA dari the Rock. setelah beberapa lama bermain band gue jadi pingin membuat sebuah grup band yang diberi nama Bifara band. Bifara adalah gabungan nama gue,kk,adek gue, tapi adek gue tu nyanyi kayak g niat..jd biar semangat gue bilang klo nanti kapan kapan kita buat lagu, betul memang dia jadi semangat hari itu . tapi.....

Besoknya tu anak klo diajak maen band malah bilang gini ean mau nyanyi klo udah bikin lagu...(dikira bikin lagu gampang??).Yaudah gue aja klo gitu yg nyanyi. Mungkin juga klo band nya ganti nama jdi Bifa band....tp g cocok jadi ???

0 komentar: